Senin, 30 Juli 2012

Manfaat Menggunakan PHP dan Mengapa PHP lebih baik dari ASP.net?

Manfaat menggunakan PHP

PHP adalah bahasa pemrograman yang terkenal untuk memperluas halaman web dengan fitur dinamis. Meskipun HTML dapat lay out halaman yang menarik dan bentuk mungkin hadir untuk pengguna untuk memasukkan informasi, HTML tidak bisa benar-benar melakukan apa-apa dengan data meta-bahwa pengguna memasukan dalam bentuk.
bahasa Web ekstensi server seperti PHP menyediakan cara untuk menangani pengiriman formulir dan permintaan pengguna lain dengan mengakses database, mengirim email, menghasilkan gambar dengan cepat dan melakukan tindakan lain. PHP saat ini web server yang paling populer bahasa perpanjangan, digunakan dalam mengembangkan banyak website. Hal ini disebabkan populer untuk gratis, opensource di alam dan sebagian lagi karena keramahan dan kenyamanan misalnya. membaca seluruh file dan keluaran ke web browser dapat dicapai dengan satu baris kode PHP.


Mengapa PHP lebih baik dari ASP.net?

Kita tahu bahwa PHP adalah singkatan dari Hypertext Preprocessor dan ASP.net berdiri untuk Active Server Pages. Kedua bahasa alternatif untuk satu sama lain untuk pengembangan web.

"PHP adalah bahasa yang relatif sederhana untuk digunakan daripada ASP.net.Mulanya, PHP ditulis dalam bahasa pemrograman C untuk mengganti satu set script di Perl. Itulah alasan mengapa coding di PHP masih sederhana bahkan hari ini. Banyak pengembang menemukan diri mereka menjadi lebih nyaman dengan sifat user-friendly PHP ketika datang ke coding."

"PHP memiliki dukungan lebih baik untuk sistem manajemen basis data, MySQL. Sebenarnya, platform blogging yang sangat populer, Word Tekan menggunakan kombinasi hebat coding pada PHP MySQL untuk sistem manajemen konten yang, yang mencakup sekitar ratusan ribu posting blog setiap hari. Layanan lain yang sangat populer dan sering diperbarui yang menggunakan kombinasi PHP dan MySQL Joomla. ASP.net juga dapat mendukung MySQL, tapi PHP adalah bulat dipuji, oleh massa dan kelas sama, untuk dukungan besar untuk sistem manajemen database."

"Programmer yang menggunakan PHP dan ASP.net baik juga mempertahankan pendapat mereka bahwa PHP lebih baik untuk dukungan tertanam dengan sistem manajemen database lain, lihat. SQLite. SQLite digambarkan sebagai sistem manajemen basis data relasional dan karena hal ini terkandung dalam sebuah perpustakaan pemrograman C, PHP dapat memberikan dukungan yang lebih baik untuk itu."

"Ketika datang untuk mendukung, PHP menang atas ASP.net. Alasan utama untuk ini adalah bahwa PHP adalah opensource. Karenanya, mendukung bisa datang bebas dari seluruh dunia. Dalam kebanyakan kasus, perbaikan PHP secara instan. Kebanyakan mendukung PHP dapat langsung ditemukan online dengan melakukan pencarian sederhana di Internet."

"PHP adalah bahasa pemrograman opensource, yang artinya bebas bagi siapa saja untuk menggunakan. Pemrogram dapat mengembangkan aplikasi PHP hampir tanpa biaya, karena PHP adalah bebas untuk digunakan. ASP.net tidak bebas terlalu, tetapi ekstensi yang tersedia secara gratis di platform Windows, ke atas 98. Karenanya, ASP.net tersedia untuk pengguna Windows ketika mereka membelinya. Yang menempatkan sedikit pembatasan dalam penggunaannya."

"ASP.net disusun ke dalam memori dalam kode biner. Jadi, ketika ASP.net digunakan untuk coding, terbukti bahwa hal itu memakan waktu lebih lama waktu untuk memproses sejak kode harus diambil dari memori. However, PHP tidak dikompilasi ke dalam memori seperti ASP.net adalah. Hal ini ditafsirkan pada saat runtime. Itulah alasan mengapa PHP coding mengarah ke kecepatan Namunbih baik dan bahkan efisiensi. However, harus dikatakan bahwa baik PHP dan ASP.net dapat berjalan pada kecepatan tertinggi dan efisiensi ketika mereka diberi kode ahli."

"Untuk menjalankan ASP.net Anda perlu IIS pada windows, yang tidak gratis. Untuk PHP namun Anda perlu Linux dan Apache yang bebas. Great dibangun untuk mendukung ftp, email, paket grafis gd2 dan juga MySQL hadir dalam PHP."
"PHP akan berjalan di UNIX, Linux, Solaris dan Windows. ASP.net terutama hanya Windows asosiasi tetapi Anda dapat menggunakannya di Linux dengan modul tambahan terpasang."

2 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More